Vokalis Sembuh, Dir en Grey Kembali Menggedor Amerika

Setelah kesembuhan sang vokalis, akhirnya band Dir en Grey kembali menyambangi Amerika Serikat.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 19 Jul 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2013, 12:30 WIB
dir-en-grey-announces-130718c.jpg
Penggemar band metal Jepang Dir en Grey baru-baru ini mendapat kabar terbaru yang menggembirakan, terutama bagi yang berdomisili di Amerika Utara dan sekitarnya, termasuk Kanada. Pasalnya, setelah kesembuhan sang vokalis, Kyo, kini mereka akan menyambangi negeri Paman Sam tersebut.

Turnya sendiri akan berlangsung pada November 2013 mendatang dan akan diberi tema Ghoul. Untuk penjualan tiketnya, telah dibuka oleh panitia sejak 16 Juli silam.

Sebelumnya, Dir en Grey sempat membatalkan konsernya di Amerika Serikat dikarenakan kondisi kesehatan Kyo yang memburuk akibat radang amandel yang menjalar di tenggorokannya [Baca: Terjangkit Radang Amandel, Kyo Dir En Grey Masuk Rumah Sakit].

Dibatalkannya event yang paling dinanti fansnya tersebut, tentu saja menimbulkan kekecewaan yang sangat besar bagi penggemar yang sudah berharap ingin menyaksikan Kyo dan kawan-kawan dari dekat.

Dir en Grey terdiri dari Kyo (vokal), Kaoru (gitar), Die (gitar), Toshiya (bass) dan Shinya (drum). Didirikan sejak 1997, awalnya grup ini mengambil konsep visual kei. Namun seiring berjalannya waktu, mereka bermetamorfosis menjadi band metal eksperimen.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya