12 Monkeys Bakal Diadaptasi ke Layar Kaca

Bertajuk '12 Monkeys'. film bertema kriminal ini dipastikan tayang di jaringan Syfy dalam bentuk serial televisi.

oleh Feby Ferdian diperbarui 24 Jul 2013, 17:50 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 17:50 WIB
12-monyet-130724b.jpg
Satu lagi film kenamaan Hollywood yang akan diadaptasi ke layar kaca. Bertajuk '12 Monkeys', film bertema kriminal ini dipastikan tayang di jaringan Syfy dalam bentuk serial televisi.

Bercerita mengenai filmnya sendiri, 12 Monkeys akan mengisahkan tentang seorang narapidana yang dikirm ke masa lalu guna menghentikan virus yang akan menghancurkan populasi manusia di masa mendatang.

Dalam film aslinya yang diproduksi pada 1998 silam, film ini diperankan oleh dua aktor besar hollywood yakni Brad Pitt dan Bruce Willis sebagai karakter utamanya.

Direncanakan, 12 Monkeys bakal mengudara sebanyak 13 episode. Dan saat ini, Terry Matalas serta Travis Fickett sudah resmi didaulat untuk menulis skripnya.

"Kami sudah memiliki pilot yang sangat bagus. Percayalah, serial televisi ini akan sangat membuat anda terkagum-kagum." ucap salah satu petinggi Syfy, Mark Stern saat menjanjikan film tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya