Hadiah Ultah, Tiffany `Girls Generation` Jadi Cover Majalah

Tiffany akan berulang tahun dalam waktu dekat. sebagai hadiah ulang tahunnya, Tiffany akan mendapatkan hadiah spesial dengan menjadi model.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jul 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 22:00 WIB
tiffany-girls-generation-130724c.jpg
Ada berbagai cara untuk merayakan ulang tahun. Tak hanya dengan berpesta atau merayakannya bersama teman-teman saja, tapi ada jga cara lainnya. Tiffany memilih untuk mengabadikan hari jadinya dengan menjadi model majalah.

Salah seorang personel Girls Generation itu akan berusia 24 tahun, 1 Agustus mendatang. bertambahnya usia, tentu saja menjadi hari spesial bagi Tiffany. Untuk menghormati hari lahirnya, Tiffany akan menjadi model majalah fashion ternama CeCi.

"Untuk memperingati hari ulang tahun Tiffany, dia akan menjadi model majalah," kata wakil dari CeCi Magazine Korea, dilansir dari AllKPop, Rabu (24/7/2013).

Majalah CeCi ini akan mulai dipasarkan 1 Agustus mendatang. Dalam beberapa sesi pemotretan, Tiffany benar-benar memukau. Ia jadi seperti peri di musim panas.

Di majalah itu, Tiffany juga sedikit menceritakan tentang hidupnya bersama Girls Generation. Ia membocorkan jika dirinya akan melakuan review setelah menggelar konser bersama rekan-rekannya.

"Kapanpun konser selesai, saya selalu melakukan review dengan cara menuliskannya di diary," kata Tiffany sambil tersenyum.(Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya