Fight Club 2 Dirilis Dalam Bentuk Komik

Penulis novel Fight Club, Chuck Palahniuk menyatakan bahwa film Fight Club 2 akan dilanjutkan melalui bentuk komik.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 30 Jul 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2013, 15:50 WIB
fight-club-2-130730b.jpg
Bagi para penggemar film-film Brad Pitt, pasti masih ingat dengan aktingnya dalam 'Fight Club' yang dirilis pada 1999 silam itu. Besama Edward Norton, Brad Pitt tampil memukau dan mampu dikagumi oleh banyak pasang mata di kala itu. Ditambah lagi, tema cerita yang ada di dalamnya bisa dibilang cukup sensitif pada masanya.

Film Fight Club sendiri diadaptasi dari novel karya Chuck Palahniuk yang pertama kali terbit pada 1996 silam. Novelnya pun mendapat penghargaan dari 2 asosiasi yang berbeda pada 1997.

Dilansir dari Entertainment Wise, ternyata sekuel Fight Club akan dilanjutkan oleh Chuck Palahniuk. Bukan melalui sebuah film, melainkan sebuah graphic novel (komik) yang ceritanya berkaitan langsung dengan filmnya.

Hal tersebut dikabarkan langsung oleh Chuck saat ia mendatangi sebuah diskusi panel di Comic-Con International San Diego, California.

Menurutnya, ia sudah lama merencanakan sebuah sekuel untuk bukunya sebelum rencana lanjutan filmnya dimulai. Dinyatakan oleh Chuck bahwa ceritanya akan berkisah 10 tahun setelah kejadian akhir pada film pertamanya.

Dibeberkan oleh Chuck juga bahwa tema komiknya akan lebih gelap dan berantakan dibanding film, dimana tokoh utamanya akan menghadapi masalah berkenaan dengan hilangnya sang anak lelaki serta kembalinya Tyler Durden.

Rencananya, komik sekuel Fight Club ini akan mengambil Brad Pitt dan Edward Norton sebagai modelnya kembali untuk diterbitkan sebelum 2015 mendatang.

Kelanjutan sebuah film sebuah komik ini akan sangat menarik, mengingat beberapa judul film superhero pun belakangan membuat formula yang sama seperti ini. Bagaimana ya tanggapan para penggemar? Kita lihat saja nanti.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya