T.M. Revolution Kembali Melalui Album Kompilasi Anime

T.M. Revolution, penyanyi pria Jepang bergaya flamboyan yang cukup terkenal, berencana merilis album kompilasi baru soundtrack anime.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 03 Agu 2013, 11:45 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2013, 11:45 WIB
tm-revolution-130803b.jpg
T.M. Revolution, penyanyi yang bernama Takanori Nishikawa dan sempat tenar melalui lagu soundtrack 'Rurouni Kenshin' (Samurai X) bertajuk 'Heart of Sword', baru saja kembali ke kancah permusikan Jepang setelah beristirahat sejenak baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, T.M. Revolution mengejutkan fans dengan pengumumannya untuk muncul kembali di panggung musik Otakon 2013 yang akan datang. Di sela-sela pengumuman, ia mengungkapkan bahwa dirinya akan merilis sebuah album bertajuk 'Geisha Boy -Anime Song Experience-'.

Di dalam album berkonsep kompilasi lagu-lagu lama itu, semuanya merupakan judul yang diambil dari soundtrack beberapa anime terbaik karya-karya lawas miliknya yang pernah tampil di televisi.

Selain Heart of Sword tentunya, karya-karya lainnya contoh saja seperti 'Invoke' dan 'Ignited' untuk 'Mobile Suit Gundam Seed', 'Resonance' untuk 'Soul Eater' atau 'Save the One', 'Save the All' untuk 'Bleach: Hell Verse'.

Sayangnya, berdasarkan info yang didapat, album baru penyanyi pria bergaya flamboyan itu hanya diproduksi untuk dijual khusus melalui Otakon 2013 yang akan menandai 20 tahun berlangsungnya event tersebut.

Tentunya fans pria kelahiran 19 September 1970 tersebut akan menanti karya-karya baru lainnya setelah dirilisnya album spesial ini. Terakhir kali, ia merilis album 'Cloud Nine' pada April 2011 silam.

Pada Mei lalu, ia melepaskan single 'Preserved Roses' bersama Nana Mizuki dan merilis album kompilasi bertajuk 'Under: Cover 2' pada Februari silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya