Andhika Eks Kangen Band Buka Audisi untuk Grup Barunya

Mantan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa berencana untuk membentuk band baru. Ia pun kini sedang mengaudisi pemain.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Agu 2013, 23:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2013, 23:00 WIB
andhikaa_130222c.jpg
Andhika Mahesa telah bebas dari penjara sejak Senin (12/8/2013). Tak perlu waktu lama, eks vokalis Kangen Band itu bersiap untuk terjun ke pentas musik dengan membentuk sebuah grup band baru.

"Aku mau bikin band, kalau solo kaku, takutnya enggak ada teman. Biasanya band ada teman lompat-lompat, kalau sendiri kaku ya," bilang Andhika saat berada di Kota Wisata W2 No.1, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2013) sore.

Demi membentuk sebuah band, Andhika pun melakukan audisi di kampung halamannya, Lampung. Ia bukan hanya mencari rekan yang bisa bermusik, tetapi juga harus memiliki kepribadian yang baik.

"Sekarang masih disortir, kemarin cari teman kan asal-asalan, eh tahunya dibelakangnya jelek. Di Lampung sudah audisi, tinggal disortir. Nanti habis itu bikin video klip, tapi enggak buru-buru," sambung Andhika.

Awalnya, Andhika mengaku sempat takut untuk terjun kembali ke pentas musik. Tetapi, ia berusaha memompa semangat dan percaya dirinya. "Rasa takut itu kebodohan sih, awalnya saja takut, tapi sekarang enggak, optimis saja, jatuh dulu baru bangun, aku berusaha pingin benar. Kalau karir, rejeki Allah yang atur," tandas pria yang dikenal dengan potongan rambut poni lempar ini.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya