Lady Gaga Imbau Fans Hentikan Tweet Kasar ke Perez Hilton

Lady Gaga mengimbau para fansnya untuk menghentikan Tweet dengan kata-kata kasar terhadap pemilik blog Perez Hilton.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Agu 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2013, 21:30 WIB
lady-gaga-130820b.jpg
Lady Gaga mengimbau para fansnya untuk menghentikan Tweet kasar terkait kasus yang menimpanya dengan pemilik blog Perez Hilton. Meskipun Gaga meyakini tindakan Little Monster--sebutan penggemar Lady Gaga-- tersebut adalah wujud solidaritas, ia tak mau mereka terus membombardir Hilton dengan kata-kata kasar.

Penyanyi yang menamakan diri Mother Monster ini mengakui kekesalannya lantaran perilaku Hilton yang dianggap telah menguntitnya dengan pura-pura tinggal di apartemen milik Gaga, ia tak mau penggemarnya ikut-ikutan memojokkannya.

"Aku harus mengatakan ini pada kalian (fans). Ibuku dan aku sangat toleran dan ramah tentang hal-hal yang berkaitan dengan karierku, jadi aku tak mau kalian mem-posting Tweet yang mengumpat terkait persoalanku," ujarnya seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (20/8/2013).

Perkembangan teknologi saat ini dirasakan pelantun Applause tersebut sebagai sesuatu yang menguntungkan sekaligus merugikan. Meski memudahkan untuk komunikasi, media sosial yang bisa diakses semua orang juga rentan digunakan sebagai alat untuk melampiaskan kemarahan.

"Marah-marah di media sosial bukanlah cara yang sehat dan benar dalam mengelola emosi seseorang," tambahnya.

Gaga dan Hilton sebelumnya adalah teman baik, namun hubungan keduanya menjadi renggang setelah Hilton dianggap memata-matai Gaga. Meski pemilik blog Perez Hilton yang bernama asli Mario Armando Lavandeira, Jr mengatakan pemberitaan tersebut bohong, keduanya belum berbaikan juga sampai berita ini diturunkan.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya