T.M.Revolution dan Nana Mizuki Rilis Single Kolaborasi ke-2

Merilis single kolaborasi ke-2, T.M.Revolution dan Nana Mizuki memberi judul Kakumei Dualism.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 20 Agu 2013, 23:51 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2013, 23:51 WIB
tm-130820c.jpg
Penyanyi pop pria Jepang T.M.Revolution akan kembali berduet dengan penyanyi wanita Nana Mizuki. Mereka berdua akan menyanyikan sebuah lagu bertajuk 'Kakumei Dualism' yang akan dimasukkan ke dalam single ke-2 mereka.

Single tersebut akan dirilis pada 23 Oktober 2013 yang akan datang. Pengumumannya diutarakan pada 18 Agustus 2013 sewaktu Nana Mizuki menyelenggarakan konser terakhir untuk tur nasional se-Jepang bertajuk Nana Mizuki Live Circus yang berlokasi di Nippon Gaishi Hall.

Kakumei Dualism yang merupakan kolaborasi antara T.M.Revolution dan Nana Mizuki itu, menjadi soundtrack anime 'Kakumeiki Valvrave' musim ke-2 yang mulai tayang di stasiun televisi Jepang pada Oktober mendatang.

Lagunya diproduksi oleh tim milik Nana Mizuki. Liriknya sendiri dikarang oleh penulis bernama Hibiki dan aransemennya dibuat oleh musisi dari grup Jepang Elements Garden bernama Agematsu Noriyasu.

T.M. Revolution merupakan sosok penyanyi bernama asli Takanori Nishikawa dan sempat tenar melalui lagu soundtrack 'Rurouni Kenshin' (Samurai X) bertajuk 'Heart of Sword'.

Sementara itu, Nana Mizuki adalah salah satu penyanyi soundtrack anime yang cukup tenar di Negeri Sakura. Single terbarunya ini akan dirilis menjadi 3 edisi, termasuk bonus DVD.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya