Jack White dan Vokalis Mumford & Sons Bakal Hipnotis New York

Jack White dan Marcus Mumford rencananya akan tampil bersama di sebuah acara khusus bersama beberapa artis lain.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 21 Agu 2013, 23:20 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 23:20 WIB
jack-white-marcus-mumford-130821b.jpg
Penyanyi yang juga mantan personel The White Stripes, Jack White, berencana untuk menyelenggarakan pertunjukan spesial yang melibatkan beberapa nama besar lainnya. Marcus Mumford dan Patti Smith adalah musisi lain yang dikabarkan bakal terlibat di dalamnya.

Dilansir dari NME (20 Agustus 2013), event tersebut akan diselenggarakan di New York pada bulan depan dan dipandu oleh pembawa acara yang cukup kondang di tempat asalnya.

Bertajuk Another Day, Another Time: Celebrating the Music of Inside Llewyn Davis, acara tersebut memiliki beberapa program seperti pertunjukan musik dari film baru arahan Joel dan Ethan Coen yang lagu-lagunya terinspirasi dari nuansa folk di Greenwich Village pada 1960an.

Nama-nama lain yang akan terlibat dalam pentas yang diselenggarakan pada 29 September itu, antara lain Gillian Welch dan Dave Rawlings, serta Joen Baez dan Secret Sisters.

Beberapa bintang film pun turut hadir di dalamnya. Sebut saja John Goodman, Oscar Isaac dan Carey Mulligan, istri dari Marcus Mumford. Kabarnya, Carey berencana naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

Pentas ini tentunya sangat ditunggu oleh para pecinta musik Inggris. Pastinya, salah satu hal yang menarik adalah melihat aksi Jack White yang selalu tampil bernyanyi dengan musik beraliran rock.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya