Impian Terwujud, Minzy `2NE1` Akhirnya Jadi Mahasiswi

Minzy `2NE1` akhirnya diterima di sebuah perguruan tinggai di Korea Selatan.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Agu 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2013, 16:00 WIB
minzy-130822b.jpg
Meski sebagai idola, niat Minzy untuk tetap belajar terus membumbung tinggi. Setelah Minzy genap berusia 19 tahun, salah seorang personel 2NE1 itu pun mengikuti ujian masuk perguruan tinggi di Korea Selatan.

Minzy sempat merasakan detak jantungnya berdegup kencang menjelang ujian masuk. Namun,  sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--berusaha santai menghadapi tes tersebut.

"Saya sempat gugup. Namun, saya coba untuk mengerjakan semua tes dengan baik. Setelah hasilnya keluar, saya bersyukur karena telah lulus kualifikasi," kata Minzy, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (22/8/2013).

Sedikit bocoran, Minzy rupanya tak pernah lupa belajar meski di tengah waktu sibuknya bersama 2NE1. Minzy bahkan memiliki tutor yang membantunya membahas pelajaran yang sulit dimengerti.

Minzy juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini. Minzy memang terpaksa meninggalkan bangku sekolahnya selepas lulus sekolah menengah pertama (SMP) akibat debutnya sebagai personel 2NE1 beberapa waktu lalu.

Namun, Minzy tetap ingin meraih pendidikannya. Beruntung, meski tak harus mengikuti sekolah menengah atas (SMA) secara formal, Minzy berhasil mendapatkan pendidikan yang sesuai. Hingga akhirnya ia lulus kualifikasi masuk perguruan tinggi.(Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya