Joy Tobing Khawatirkan Ini Setelah Bercerai dari Suaminya

Joy Tobing agak lega, sidang cerainya hampir selesai. Namun masih ada satu hal yang dirisaukan ibu satu anak ini.

oleh Yazir Farouk diperbarui 18 Sep 2013, 16:05 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 16:05 WIB
joy-tobing-2-130904b.jpg
Sidang perceraian Joy Tobing dengan suaminya, Daniel Sinambela tinggal menunggu putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2 Oktober mendatang. Meskipun agak lega, Joy masih khawatir karena takut ada perempuan lain yang akan menjadi korban dari Daniel.

Memang, Joy menyebut dirinya sebagai korban. Betapa tidak, dia dan anaknya, Joshua ditinggal kabur Daniel selama hampir setahun. Daniel memilih tinggal di Medan dan tinggal bersama mantan Istrinya, Deborah.

"Yang aku khawatirkan setelah aku, siapa lagi korbannya. Cukup aku dan Joshua saja," kata Joy ditemui usai menjalani sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Bukan cuma sebagai korban perasaan, Joy juga sempat menerima perlakuan kasar secara fisik dari Daniel. Setidaknya hal itu pernah diisyaratkan oleh pengacaranya Perry Cornelius Sitohang. Adapun Joy melihat dari penyebab perceraian Daniel dengan Deborah.

"Waktu sama mantan Istrinya (Deborah), mereka sama-sama saling menggugat. Salah satu alasan gugatan cerai itu memang KDRT," ucap pelantun lagu Karena Cinta ini.

Di luar itu, Joy berharap semua gugatannya dikabulkan hakim. Diantaranya soal perceraian dan mendapat hak asuh Joshua. "Semoga semua gugatan dikabulkan," ujarnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya