Usia 55, Sharon Stone Masih <i>Pede</i> Tanpa Bra

Usianya memang sudah 55 tahun. Namun apa yang dimiliki Sharon Stone pastinya bakal membuat iri sebagian kaum Hawa yang seusianya.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 26 Sep 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2013, 17:20 WIB
stone-130926b.jpg
Usianya memang sudah 55 tahun. Namun apa yang dimiliki Sharon Stone pastinya bakal membuat iri sebagian kaum Hawa yang seusianya.

Kemolekan tubuh Sharon ia buktikan ketika bintang film Basic Instinct itu jalan-jalan di Beverly Hills, Selasa (24/9/2013). Seperti dikutip Radaronline, Sharon tampil santai mengenakan celana oranye, kaos tank top dan kacamata gelap.

Namun, Sharon sepertinya "lupa" mengenakan bra, hingga membuat, maaf, putingnya, menonjol. Sambil memegang tas, ibu tiga anak itu tersenyum santai saat mengetahui para paparazzi mengabadikan gambarnya.

Selain mengenakan pakaian santai, penganut Buda ini juga tampak hanya mengenakan make up ringan. Walau begitu, Sharon tetap terlihat cantik menggoda.

Seminggu lalu, Sharon mendapat penghargaan Social Artist dalam ajang 2013 Catalina Film Festival di California. Sharon mendapat pengharagaan tersebut atas kepeduliannya terhadap sesama. Ya, bintang film Casino ini memang sangat senang beramal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya