Mantan Suami Dea Mirella Bantah Tak Berikan Nafkah

Dea Mirella menjual mobil mantan suaminya, Eel Ritonga karena Eel tak memberikan nafkah untuk anak. Namun Eel membantah tuduhan itu.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 01 Okt 2013, 16:10 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 16:10 WIB
dea-mirella-131001c.jpg
Penjualan mobil Honda CR-V milik Eel Ritonga oleh sang mantan istri, Dea Mirella lantaran mantan penggebuk drum ADA Band ini tak pernah memberi nafkah untuk buah hatinya Melody Zahira Chielda Ritonga.

Namun kabar itu langsung ditepis oleh Eel. Menurutnya, apapun yang diminta oleh sang anak, sebisa mungkin diberikannya.

"Apakah perlakuan saya jahat kepada Melody? Minta apa-apa selagi bisa mah saya berikan kok. Harimau saja sayang ke anak, apalagi saya," ungkap Eel Ritonga dihubungi via telpon, Selasa (1/10/2013).

Bahkan, Eel mengaku telah memberikan mobil Suzuki Swift untuk keperluan sang anak. Oleh karena itu, Eel bingung dengan rumor yang menyebut dirinya tak menafkahi buah cintanya itu.

"Dipertanyakan lagi ya ke dia (Dea), apapun diberikan. Membayarkan mobil untuk Melody, saya baru belikan mobil Suzuki Swift baru. Saya suruh Sarwana, seolah-olah Sarwana yang mau membeli, buat kasih surprise ke Melody," pungkas Eel.

Sebelumnya, Eel melaporkan mantan istrinya, Dea Mirella ke Mapolsekta Bekasi, Senin (30/9/2013) kemarin. Dea dianggap telah menggelapkan mobil Honda CR-V berplat B 1101 EL milik Eel yang dijual tanpa seizinnya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya