Pinkan Mambo Menikah karena Terlibat Cinlok

Suami Pinkan rekannya dalam penggarapan video klipnya

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Okt 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2013, 19:30 WIB
pinkan-mambo-131005c.jpg

Bulan lalu, Pinkan Mambo akhirnya melepas masa jandanya. Pria beruntung yang menikah dengan Pinkan adalah Steven, rekan Pinkan di Amerika Serikat yang bekerja sama dengan dirinya dalam penggarapan video klip.

Tak butuh waktu lama, kurang dari satu bulan berkenalan, Pinkan dan Steven terlibat cinta lokasi (cinlok).

"Cinlok? Bisa jadi sih. Katanya suaminya itu kerja bikin video klip. Nama suaminya Steven, aku nggak terlalu banyak nanya soalnya pribadinya dia (Pinkan)," ujar Desi, asisten Pinkan Mambo ketika dihubungi via telpon, Sabtu (5/10/2013).

Desi pun membenarkan jika hanya sebagian kecil saja dari keluarga Pinkan yang mengetahui kabar pernikahan pelantun lagu Cinta Takkan Usai tersebut.

"Pinkan bilang sendiri, dia beneran sudah nikah. Kalau sudah di Jakarta baru mau cerita, rencananya dia mau bareng suaminya ke Jakarta, tapi nunggu surat izin dulu. Cuma aku sama mamanya yang tahu dia menikah," kata Desi.

Pernikahan mendadak Pinkan itu pun seolah dimaklumi oleh Desi. Dirinya sudah cukup memahami kebiasaan yang dilakukan oleh sahabatnya tersebut.

"Pinkan itu tipikal kalau sudah cocok, nggak mau lama-lama, nggak kayak ABG gitu kan. Laki-laki yang dilihat dewasa, bertanggung jawab, itu yang dia suka. Mungkin keduanya cocok," tuntasnya.(Ras/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya