Permintaan Aneh Beyonce Menjelang Tur 'Mrs. Carter Show'

Saat menggelar konser bertajuk Mrs. Carter Show pada April lalu, Beyonce mempunyai beberapa permintaan yang aneh.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Okt 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 15:20 WIB
beyonce-131017b.jpg
Beberapa artis memang sering mengajukan permintan aneh menjelang konser musiknya. Seperti Beyonce yang tengah melaksanakan tur musiknya bertajuk Mrs. Carter Show. sejak April lalu, ia juga mempunyai beberapa permintaan yang dinilai cukup aneh.

Dikutip dari Touch Magazine, Kamis (17/10/2013) Saat ini istri Jay Z tersebut sudah merambah ke Auckland, New Zealand. Pelantun Run The World (Girls) tersebut rupanya telah menetapkan kebijakan no camera di belakang panggung perfomance selama turnya. Tak ada satupun orang di belakang panggung yang boleh mengambil foto-foto persiapannya. Selain itu, ia juga mempunyai daftar lain terkait permintaannya.

Beyonce meminta makanannya disajikan di atas taplak meja berwarna putih. Kamar tempat ia berganti kostum juga harus serba putih di setiap kota atau negara yang dikunjunginya dalam perjalanan 'Mrs. Carter Show'.

Wanita 32 tahun tersebut juga me-request untuk memasang alat kedap suara supaya sang bayi, Blue Carter Ivy, yang ikut bersamanya tidak terganggu oleh suara-suara bising di luar. Suhunya pun harus disesuaikan dan diatur tepat pada angka 22,2 derajat Celcius sepanjang waktu .

Belum cukup, Beyonce masih menambah daftar permintaanya, yaitu sebuah ruangan besar dengan pencahayaan mirip seperti panggung. Menurutnya hal itu perlu karena berguna untuk mengecek keseluruhan tampilannya sekali lagi sebelum masuk panggung dan bertemu dengan penggemarnya.

Saat ini selain New Zealand, penyanyi yang pernah konser di Jakarta ini dijadwalkan akan manggung di New York pada 22 Desember nanti. Ia mengaku masih sangat gugup meski sudah banyak menginjak panggung-panggung di beberapa negara. Nama Mrs. Carter Show diambil dari nama Jay Z yaitu Shawn Jay-Z Carter. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya