Ingin Mirip Justin Bieber, Fans Ini Habiskan Jutaan Dolar

Meski dinilai sering bertingkah seenaknya, Justin Bieber ternyata punya penggemar yang cinta mati pada wajah dan penampilannya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Okt 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 16:30 WIB
bieber-131021b.jpg

Meski dinilai sering bertingkah seenaknya, Justin Bieber ternyata punya penggemar yang cinta mati pada wajah dan penampilannya. Bahkan pria yang umurnya sudah mencapai kepala tiga ini rela menghabiskan USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk memiliki wajah yang mirip pelantun Baby tersebut.

Pria bernama Toby Sheldon ini adalah seorang penulis lagu di Los Angeles. Toby sampai hati melakukan beberapa operasi untuk mengubah tampilan wajahnya seperti transplantasi rambut, operasi kelopak mata dan hidung, operasi wajah untuk mengurangi bagian pipi, dan juga penghilangan kerut wajah agar semakin serupa dengan penyanyi Kanada tersebut.

"Saat Bieber tersorot kamera dan terkenal di mana-mana, satu hal yang aku inginkan adalah memiliki wajah seperti dia," kata Toby Sheldon dikutip Aceshowbiz, Senin (21/10/2013).

"Butuh tiga transplantasi dan totalnya USD 21 ribu (setara Rp 238 juta) untuk menurunkan garis rambut, menutup pelipis dan menumbuhkan kembali poniku," tambahnya.

Toby juga mengoperasi bibirnya agar jika tersenyum dapat nampak seperti Bieber. "Jika Anda perhatikan saat Bieber saat diam, giginya terlihat dan memancarkan senyum yang memesona," ucapnya.

Meski mengakui wajah mantan kekasih Selena Gomez ini menginspirasi dirinya, Toby membenarkan bahwa dirinya tak begitu familiar dengan lagu-lagu Bieber atau berita mengenainya. Baginya, ia hanya butuh model untuk dijadikan contoh.

Pasalnya Toby memang mengidap phobia of aging--ketakutan pada usia yang menua. Dengan meniru wajah pria 19 tahun ini, ia merasa menjadi muda lebih lama. "Saat ini wajahku sudah sangat mirip dengan Justin Bieber, aku sangat bahagia," tandasnya. (Ppt)



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya