Billie Joe `Green Day` Bikin Album Jazz

Vokalis Green Day, Billie Joe kembali membuat kejutan baru di dunia musik. Bersama Norah Jones, dia membuat sebuah album Jazz.

oleh Feby Ferdian diperbarui 24 Okt 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2013, 11:30 WIB
billie-joe-131024b.jpg

Vokalis Green Day, Billie Joe kembali membuat kejutan baru di dunia musik. Dikutip dari harian Hollywood Reporter, Kamis (24/10/2013), pria yang baru saja membawa 'Broadway Idiot' ke layar lebar tersebut akan melakukan terobosan baru dengan bermain Jazz.

Tak tanggung, demi proyek terbarunya ini, Billie Joe bekerjasama dengan penyanyi Jazz Norah Jones.

Rencananya, pada 25 November 2013 mendatang, mereka bakal melepas album duet mereka yang diberi tajuk 'Foreverly'.

Membuka jalan untuk album tersebut, kedua musisi papan atas tersebut merilis duet perdana mereka yang bertajuk Long Time Gone. Diketahui, lagu berirama country ini merupakan cover yang sebelumnya dicipta dan dinyanyikan oleh salah satu band legendaris, Everly Brothers.

Beruntung, meski sempat diwarnai kekagetan para fans, rata-rata dari mereka langsung memuji apa yang dilakukan Billie. Bahkan, menurut salah seorang fans, Billie benar-benar menyadarkan para penikmat musik akan kemampuan bernyanyinya yang luar biasa.

"Ternyata dibutuhkan genre lain untuk membuat semua orang sadar tentang betapa indahnya suara yang dimiliki Billie." tutur seorang fans di Youtube mengenai single tersebut.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya