Billie Joe dan Norah Jones Kolaborasi Tuk The Everly Brothers

That Silver Haired Daddy of Mine, single yang direkam ulang Billie Joe dan Norah Jones dalam rangka persembahan kepada The Everly Brothers.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Nov 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 19:20 WIB
norah-joe-131115c.jpg

Billie Joe Amstrong dan Norah Jones, tampak kompak berkolaborasi dalam sebuah karya persembahan musik. Karya persembahan mereka berdua terdapat dalam karya tribute untuk duo legendaries The Everly Brothers.

Seperti yang dikutip dari Rollingstone, Kamis (14/11/2013), single That Silver Haired Daddy of Mine adalah single pertama yang direkam ulang oleh kedua musisi tersebut. Single itu sendiri diambil dari album di awal karier The everly Brothers, Songs Our Daddy Thougt Us tahun 1958.

"Saya pikir akan keren jika kita merekam ulang catatan-catatan mereka yang seharusnya orang tahun itu. Dan aku benar-benar ingin melakukannya dengan seorang wanita," ujar Billie Joe.

"Saya ingin memperluas maknanya. Mungkin akan menarik dengan seorang wanita daripada mendengarkan dua saudara itu bernyanyi. Dan juga ini bisa menjadi kencan buta antara saya dan Norah Jones," ucap vokali grup punk Green Day.

Untuk ke depannya, belum banyak rencana baik dibenak Billie atau Norah sendiri. Hal yang paling jelas dan terdekat saat ini adalah pada tanggal 24 November 2013 mendatang, album bertajuk 'Foreverly' itu sudah selesai dan siap untuk dirilis.

Di lain sisi, tawaran untuk memproduksi album 'live' ternyata juga berdatangan. Namun, bagi Billie untuk saat ini hal tersebut belum bisa dikerjakan saat ini.

"Entahlah, akan menyenangkan memang. Tapi aku tidak tahu apakah kami berdua punya waktu. Kami punya banyak hal yang harus dilakukan," pungkasnya. (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya