Karya Baru Lady Gaga Diramalkan Tak Laku

Karya terbaru Lady Gaga bertajuk Artpop diramalkan tak akan laku di pasaran. Duh, kenapa ya?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Nov 2013, 22:40 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 22:40 WIB
lady-gaga-131121c.jpg
Apakah Anda salah satu penggemar setia Lady Gaga atau malah tidak suka sama sekali? Saat ini para penggemarnya memang sedang menantikan single terbarunya, Artpop. Kejutan apa lagi yang disiapkan Mother Monster untuk para penggemarnya yang disebut Little Monster?

Biasanya Lady Gaga memang menyiapkan videoklip yang spektakuler dan membuatnya sebagai lagu jagoan yang melejit di antara lagu-lagu lain. Namun kali ini Artpop milik Gaga diperkirakan tidak melejit terlalu tinggi. Apa alasannya?

Liputan6.com melaporkan, Kamis (21/11/2013), dari Laman Dailymail, Kamis (21/11/2013), teaser Gaga yang baru saja dirilis terlihat sangat biasa. Bahkan properti dan temanya dianggap itu-itu saja. Penampilan Lady Gaga dianggap telah membosankan.

Pasalnya, Lady Gaga terkesan monoton. Salah satunya, tampil bugil di video klip. Ia hanya menutupi payudara dan Miss V-nya dengan rumput hijau. Atau seringai gigi halloween scarecrow, serta efek-efek lain yang sudah pernah terlihat sebelumnya.

Walau begitu, pelantun Applause tersebut tetap yakin bahwa singlenya kali ini akan menjadi lagu jagoan. Artpop memiliki arti tersendiri bagi Lady Gaga.

"Album ini adalah perayaan khusus. Perasaan sakit hatiku seperti mengalir dalam setiap alunan musik elektriknya. Ini memang berat namun aku merasa baikkan setelah mendengarnya," tukasnya.

Cuplikan video Lady Gaga ini ditampilkan selama 30 detik ini diawali dengan dirinya yang muncul dengan baju dan rok yang sangat mini. Bahkan dalam beberapa adegan yang terlihat Gaga juga memakai orang-orangan sawah berwajah dan bergigi seram.

Selain itu, ia juga nampak mengenakan bikini menyala dan menggeliat-liat di lantai, ada juga saat Gaga beraksi dengan kacamata aneh yang memenuhi mukanya.(Ppt/Des)




 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya