Davina Veronica Lebih Memilih Anjing daripada Syuting

Davina Veronica sangat menyayangi anjing peliharaannya. Saking sayangnya, Davina lebih memilih bersama anjingnya daripada syuting.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Nov 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 20:50 WIB
davina-131125b.jpg
Davina Veronica sejak kecil mengaku senang memelihara binatang seperti anjing dan kucing. Saking sayangnya dengan binatang peliharaannya itu, Davina mengganggap seperti anaknya sendiri.

Bahkan, demi merawat binatang peliharaan,  wanita kelahiran 20 Oktober 1978 itu sampai menolak tawaran syuting. "Saya sih lebih nolak syuting dari pada meninggalkan binatang. Kasihan saya tinggal-tinggal, mending di rumah. Kan kalau bawa ke lokasi syuting nggak ada tempat menunggu buat mereka," ucap Davina saat ditemui di Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013).

Menurutny, ia tak peduli dengan banyaknya tawaran pekerjaan yang menghampirinya. Walaupun, dirinya harus menolak syuting dengan alasan ingin menjaga binatang peliharaannya. "Biarkan saja kalau nggak bisa menerima, bukan urusan saya," jelasnya.

Anak sulung dari dua bersaudara pasangan Guntur Hariadi dan Patricia Gontha itu mengaku tak pernmah terbebani mengurus semua binatang peliharaan yang ia miliki. "Saya nggak pernah merasa direpotkan, karena saya senang, saya suka merawat mereka," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya