Adik Britney, Jamie Lynn Spears Luncurkan Single Pertamanya

Ingin mengikuti sukses sang kakak Britney, Jamie Lynn Spears luncurkan single pertamanya yang berjudul How Could I Want More.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Nov 2013, 18:10 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 18:10 WIB
jamie-lynn-spears-131126b.jpg

Kesuksesan sang kakak, Britney Spears dalam industri musik selama ini telah membuat Jamie Lynn Spears, sang adik, ingin pula merasakan hal yang serupa.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic, Selasa (26/11/2013), Jamie Lynn Spears meluncurkan single berjudul How Could I Want More.

Single yang dinyanyikan oleh wanita berusia 22 tahun ini akan mengingatkan Anda pada karya-karya Taylor Swift seperti Tim McGraw ataupun Teardrops On My Guitar yang terbit pada 2006 karena Jammie memberikan sentuhan khas pada lagu tersebut dengan iringan dan dentingan gitar akustik.

"Kejutan!!!!! di I tunes saat ini!!!! dapatkan sekarang juga!!!! lagu ini sangat berarti banyak untukku...berharap semuanya akan baik-baik saja, aku cinta kalian semua" tulisnya lewat akun twitter pribadinya.

Ternyata, Jamie Lynn juga sudah melakukan proses rekaman untuk album baru Britney Spears bertajuk Britney Jean yang rencananya akan dirilis pada 3 Desember mendatang. Pada album tersebut, Jamie Lynn merekam single bertajuk Chillin With You.

"Saya senang bekerja dengan saudari saya, tapi bahkan saya lebih bersemangat mengetahui saya bekerja keras dalam 5 tahun terakhir," ungkapnya seperti dikutip dari situs US Weekly.(Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya