Raffi Ahmad Tak Ingin Adiknya Salah Bergaul

Syahnaz Shadiqah, adik Raffi Ahmad kini mulai mengikuti jejaknya terjun ke dunia entertaiment.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Des 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 12:30 WIB
rafi-ahmad-131202b.jpg

Syahnaz Shadiqah, adik Raffi Ahmad kini mulai mengikuti jejaknya terjun ke dunia entertaiment. Raffi pun berharap adiknya tidak salah bergaul. Menurutnya kehidupan dunia hiburan sangatlah keras, dan harus pintar-pintar memilih.

"Yang penting jangan salah bergaul. Dia (Syahnaz) cuek, manjanya ada, tapi pintar," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/12/13).

Raffi selalu mendukung sang adik untuk mengikuti jejaknya. Namun, cowok yang pernah tersandung narkoba ini tak ingin Nanaz --sapaan akrab Syahnaz Shadiqah-- bermalas-malasan serta tampil tidak sesuai dengan dirinya sendiri. 

"Jadi diri sendiri saja, jangan dibebanin mirip siapapun, jangan malas. Kalau identitas tetap jadi diri sendiri," saran Raffi Ahmad.

Sebagai kakak yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan, Raffi banyak memberi masukan kepada Syahnaz agar jangan puas dengan apa yang sudah dimilikinya sekarang ini. Tetap harus mengasah kemampuannya biar menjadi publik figur yang kreatif.

"Harus peka dalam situasi yang dia bintangi. Nggak boleh diam saja, harus aktif, baca situasi. Jangan terpaku sama script, kita harus bikin suasana hidup," pesan Raffi Ahmad.(Pur/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya