Masa Kecil Psikopat Ini Kembali Dibahas di Musim ke-2 Bates Motel

Freddie Highmore kembali unjuk kemampuan di musim kedua serial televisi 'Bates Motel' yang direncanakan tayang pada 2014 mendatang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 09 Des 2013, 05:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 05:00 WIB
bates-motel-131208c.jpg
Aktor muda Freddie Highmore dipastikan kembali unjuk kemampuan di musim kedua 'Bates Motel'. Diangkat dari sebuah film bertajuk 'Psycho' karya Alfred Hitchcock, serial yang juga memakai nama Vera Farmiga sebagai pemain utamanya ini diramalkan akan menampilkan sosok Norman Bates lewat porsi yang lebih banyak.

Diketahui, dalam trailer perdananya saja, terlihat sosok Norman yang sudah mulai ahli dalam mengawetkan bangkai-bangkai binatang.

Namun demikian, berhubung karakter psikopat yang diperankan Freddie masih berusia anak-anak, ceritanya akan tetap dibagi dua oleh daerah sekitar motel yang juga memiliki banyak keanehan.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, musim kedua serial ini akan mulai tayang sebanyak 10 episode pada Maret 2014 mendatang.

Dalam musim pertamanya yang dirilis pada 18 Maret 2013 lalu, serial Bates Motel tercatat sukses lewat jumlah penonton yang mencapai 3 juta penonton. Tak hanya itu, lewat akting memukau serta jalan ceritanya yang solid, serial ini pun berhasil dihujani review positif dari para pengamat film.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya