Romy Rafael Takluk dengan Keinginan Anak

Romy Rafael termasuk ayah selalu mengakomodir kemauan anak-anak. Selama masih ada nilai positif, ia pasti mengabulkannya.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Des 2013, 09:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 09:30 WIB
romy-rafael-131216b.jpg

Pakar hipnotis Romy Rafael harus mengikuti kemauan kedua buah hatinya, Xavier Rafael (7) dan Xakila Xamara Rafael (6), untuk melewati akhir pekan di mal. Bukan karena anak-anaknya ingin berbelanja, tapi ada permainan yang sayang dilewatkan di mal itu.

”Saat tahu adanya tokoh karakter Plants vs Zombie, ya sudah saya ke sini dan ternyata anak-anak suka sekali. Mereka bisa langsung melihat wujud asli karakter dari game online yang sering mereka mainkan,” kata Romy ditemui di Mal Living World Alam Sutera, Tangerang, akhir pekan lalu.

Sejatinya, Romy termasuk ayah selalu mengakomodir kemauan anak-anak. Selama masih ada nilai positif dari sebuah permainan, ia pasti mengabulkan permintaan si buah hati. Ia pun mengakui, anak-anak lebih menyukai permainan yang indoor daripada outdoor.

"Apalagi mal ini terbilang cukup dekat dari rumah, jadi sering ke sini," terang pria yang mempelajari hipnotis di National Guild of Hypnotism dan The American Board of Hypnotherapy di Amerika Serikat itu.

Game Plants vs Zombie merupakan permainan tower defense yang diciptakan PopCap Games dan banyak beredar di ponsel hingga tablet PC. Kepopuleran Plants vs Zombie inilah yang membuat pihak mal menghadirkannya dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru.

“Kemajuan teknologi dan maraknya game online dikalangan anak-anak maupun dewasa, membuat game online menjadi salah satu alternatif hiburan untuk mereka. Oleh karena itu, kami menyajikan hiburan yang menarik bagi keluarga untuk memanjakan liburan Natal dan Tahun Baru,” imbuh Direktur Living World, Jannywati Hartini.(Jul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya