Mengenal Sosok Makoto Shishio di Sekuel ke-2 Samurai X

Sekuel kedua film 'Rurouni Kenshin' menggebrak publik lewat kehadiran karakter Makoto Shishio.

oleh Feby Ferdian diperbarui 23 Des 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 14:00 WIB
makoto-shishio-131223b.jpg
Seolah tak ingin mengecewakan para penggemar 'Samurai X' yang sudah terlanjur terpukau dengan film pertama, sekuel kedua 'Rurouni Kenshin' dipastikan akan kembali menggebrak lewat kehadiran beberapa karakter baru.

Tak tanggung-tanggung, diplot sebagai musuh utama di film yang akan diberi tajuk 'Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire' ini, sosok penjahat berwatak psikopat, Makoto Shishio langsung unjuk gigi di teaser perdana.

Kontan, begitu melihat penampilannya yang begitu mirip dengan versi komik dan animasi, para penggemar Samurai X pun langsung bersorak gembira.

"Makoto Shishio, ini akan menjadi film yang hebat." ucap salah satu akun di YouTube. "Aku akan benar-benar menunggu film ini. Semuanya untuk Makoto Shishio." lanjut akun lainnya.

Diketahui, diperankan langsung oleh Tatsuya Fujiwara, salah satu sosok villain yang paling digemari di Samurai X ini akan tayang serempak pada pertengahan 2014 mendatang.

Kisah Makoto Shishio

Sedikit menyimak karakter Makoto Shishio, pembunuh kelahiran Agustus 1848 ini adalah sosok yang sangat kejam dan berdarah dingin. Hebatnya, meski terkenal lewat karakternya tersebut, pria dengan luka bakar di sekujur tubuh ini sebenarnya punya rasa cinta yang tulus pada sosok Geisha bernama Komagata Yumi.

Namun demikian, di luar kisah cintanya yang tergolong unik, karakter Makoto Shishio tetaplah menjadi teror tersendiri di pemerintahan Meiji akibat gaya pemberontakannya yang sulit ditebak.

Sayang, jika dihadapkan pada pertarungan langsung, Shishio tak akan mampu bertahan jika bertempur di atas lima belas menit. Pasalnya, dengan ketidakmampuan tubuhnya dalam menghasilkan kelenjar keringat, rasa lelah yang dirasakan mampu membuat tubuh Makoto Shishio terbakar secara spontan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya