Salah Kostum, Julia Roberts Tuai Kritikan

Tampil salah kostum di penghargaan Golden Globe Awards 2014, Julia Robets dikritik habis-habisan.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Jan 2014, 20:10 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2014, 20:10 WIB
julia-140113c.jpg

Meskipun telah menyandang status selebriti dan sering tampil di layar lebar, rupanya tak menjamin sang aktor atau artis lepas dari hal memalukan berikut.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Minggu (12/1/2014), saat sesi red carpet diajang penghargaan Golden Globe Awards 2014, penampilan aktris Julia Robets menuai kritikan. Pasalnya kritikan itu datang dari gaya busana Roberts yang mengenakan gaun panjang hitam berbentuk kemben. Fatalnya, Roberts mengkombinasikannya dengan atasan mirip kemeja bewarna putih, lalu dipadukan dengan belt putih di pinggangnya.

Situs gosip Gawker berkomentar. "Dia mirip seorang pegawai di restoran lobster." Sedangkan Cosmo berkomentar beda. "Dia seperti ingin pergi ke pertemuan bisnis di tahun 2002."

Tak jauh berbeda dengan situs-situs sebelumnya, situs To Net a Porter tak ketinggalan ikut mengkritik soal pemilihan warna hitam dan putih yang dikenakannya. "Seperti koleksi pakaian pria monokrom di Dolce & Gabbana.

Menurut USA Today, penampilan Roberts sangat membingungkan.

Lebih lanjut, apa tanggapan Roberts dengan semua kritikan yang datang atas penampilannya itu? Ia santai saja . "Penampilan seperti inilah yang saya cari," katanya kepada Ryan Seacrest. (Ars)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya