Ninomiya Kazunari `Arashi` Kembali Beraksi di Dorama Terbaru

Ninomiya Kazunari, salah seorang personel group idol Arashi, bakal beraksi di dorama terbaru yang tayang dalam waktu dekat.

oleh Desika Pemita diperbarui 27 Jan 2014, 17:40 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2014, 17:40 WIB
ninomiya-kazunari-140127b.jpg
Ninomiya Kazunari merupakan penyanyi sekaligus pengarang lagu dan personel group idola asal Jepang Arashi. Meski begitu, kemampuan akting Ninomiya--panggilan akrab Ninomiya Kazunari--patut diacungi jempo. Ninomiya mulai menjajal bermain di drama sejak berusia 15 tahun.

Pada 1998 silam, ia berakting untuk dorama berjudul Abunai Hōkago atau Dangerous After School sebagai pemeran utama. Peran tersebut didapatkan Ninomiya beberapa bulan sebelum debutnya bersama Arashi. Sejak itu, Ninomiya pun terus mendapatkan tawaran bermain drama hingga film.

Kini, Ninomiya Kazunari kembali ditawari bermain di dorama terbaru bertajuk Yowakutemo Katemasu ~Aoshi Sensei to Heppoko Koukou Kyuji no Yabou. Ceritanya masih seputar semangat remaja dan indahnya dunia ssekolah.

Tunggu dulu, Ninomiya yang kini berusia 30 tahun tak akan berperan sebagai murid. Ninomiya bakal bermain sebagai guru. Ini merupakan kali pertama Ninomiya mendapatkan peran guru, dilansir dari Tokyohive, Senin (27/1/2014).

Ninomiya mengaku antusias dengan peran terbarunya ini bukan sebagai murid. "Ini pertama kali saya berperan menjadi guru. Biasanya, saya selalu menjadi murid atau anak sekolah," ujar Ninomiya.

"Saya sempat khawatir dengan peran ini. Namun saya ragu apakah saya bisa bermain dnegan baik atau tidak. Saya memohon bantuan dan dukungan kalian."

Ninomiya berjanji dirinya akan berusaha untuk tampil baik. Ia tak akan mengecewakan penggemar dan kru film yang telah membantunya. Drama ini akan mulai tayang April mendatang. Saat ini, Ninomiya tengah sibuk dengan proses penggarapan dramanya.(Des)

Baca juga:
Awal tahun 2014, Arashi Rilis Karya Teranyar
Arashi Berkuasa di Tangga Lagu dengan Menebar Cinta


Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya