Matsui Rena `SKE48` Rela Korbankan Rambutnya Demi Film

Matusi Rena, salah satu personel group idol ternama di Jepang, merelakan rambutnya demi drama yang diperankannya.

oleh Desika Pemita diperbarui 29 Jan 2014, 18:50 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 18:50 WIB
rena-140129c.jpg
Matsui Rena merupakan salah satu personel group idol SKE48 berwajah kawaii atau imut. Matsui Rena juga dikenal memiliki rambut panjang berwarna hitam selegam malam. Namun demi film yang akan diperankannya, Matsui Rena terpaksa merelakan rambutnya.

Ini merupakan film perdana Matsui Rena. Wajar saja jika Matsui Rena melakukan hal yang terbaik demi debutnya di dunia akting tersebut. Ia pun terpaksa mengubah warna rambutnya yang indah menjadi coklat.

"Saya akan berperan di sebuah judul film. Bis amuncul di film merupakan impian saya selama ini. Saya sangat senang menerima kesempatan langka," ujar Matsui Rena, dilansir dari Tokyohive, Rabu (29/1/2014).

Matsui Rena pun mengaku pasrah jika ia harus mengubah tatanan rambutnya tersebut. Semua ini ia lakukan demi perannya di film tersebut. "Ini pertama kali saya meng-highlight rambut saya menjadi coklat terang ini."

Matsui Rena sempat tak nyaman dengan warna rambutnya ini. Ia berjanji akan segera mengembalikan warna rambut aslinya ketika film yang diperankannya rampung.

"Jujur saja, saya juga aneh melihat warna rambut saya ini. Padahal, banyak yang menyukai rambut saya yang kemarin. Saya berjanji akan mengembalikan rambut hitam saya seperti dulu. Jadi, jangan khawatir."

Matsui Rena juga membocorkan jika dirinya didaulat untuk berperan menjadi karakter utama. Namun ia masih enggan memberitahu judul film tersebut. Matsui Rena masih merahasiakannya agar bisa menjadi kejutan manis.(Des)

Baca juga:
SKE48 Luluskan 2 Member Belia Berwajah Manis
SKE48 Luncurkan Single Baru dengan Kostum Penuh Warna

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya