IDP Bantah Pernah Nyanyi untuk Wawan

Sejak Wawan diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu, banyak nama artis yang ikut dikait-kaitkan, salah satunya IDP.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Feb 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 15:30 WIB
idp-131129b.jpg

Indah Dewi Pertiwi (IDP) menegaskan kalau ia bukan satu dari banyak artis yang diduga menerima 'uang panas' dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Bahkan, dara berusia 23 tahun ini juga menampik kalau ia pernah bernyanyi untuk kepentingan Wawan.

"Aku tidak pernah menyanyi di acaranya mereka. Kalaupun misalnya aku pernah nyanyi di acara mereka, mungkin ada transfer menjual jasa dengan budjet aku kan, dan transfer itu atas nama label aku bukan nama aku," jelas IDP di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Seperti diberitakan, sejak Wawan diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu, banyak nama artis yang ikut dikait-kaitkan. Kuat dugaan, aliran dana ke para artis terkait dengan jasa memberi hiburan untuk kampanye di wilayah Banten. Adapun Wawan, merupakan suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

"Aku tahu Wawan di tv saja, aku sampai bingung kenapa aku di bawa-bawa. Aku minta pihak KPK untuk mengeluarkan nama sebenarnya, jangan sampai gantung gini, ini kan isu," jelas dia.

Selain Wawan, IDP juga membantah kalau ia kenal dengan Ratu Atut Choisyah, Gubernur Banten, yang juga kakak Wawan. "Aku juga nggak kenal. Makanya kita mau tuntut kemana nuntutnya. Satu-satunya jalan minta klarifikasi biar bisa tenang dan nggak negatif," tutup IDP.(Mer)

Baca juga:
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya