Bintang Musuh Iron Man 3 Gabung Robert Pattinson dan Dane DeHaan

Ben Kingsley yang belakangan terkenal sebagai musuh Iron Man 3, akan bergabung bersama Robert Pattinson dan Dane DeHaan di Life.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Feb 2014, 21:10 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2014, 21:10 WIB
ben-kingsley-140220b.jpg
Aktor Ben Kingsley yang belakangan cukup terkenal lewat perannya sebagai Mandarin / Trevor Slattery di Iron Man 3, akan bergabung bersama Robert Pattinson dan Dane DeHaan dalam film biografi James Dean berjudul Life.

Life merupakan film arahan sutradara Anton Corbijn yang mengisahkan kehidupan James Dean, aktor peraih penghargaan bergengsi di era 1950an yang meninggal di usia muda, yaitu 24 tahun.

Dane DeHaan diperkirakan bakal memainkan James Dean sementara Robert Pattinson tampil sebagai jurnalis bernama Dennis Stock. Keduanya akan menggambarkan kembali persahabatan yang pernah terjalin antara para tokoh legendaris itu.

Ben Kingsley yang juga peraih Academy Award pada tahun 1982 berkat Gandhi itu, turut ditemani oleh aktris Alessandra Mastronardi yang memiliki darah Italia. Belum diketahui peran apa yang dimainkan oleh keduanya.

Kisah dalam filmnya akan menggambarkan kembali keadaan pada tahun 1955 saat Dean melakukan perjalanan satu bulan sebelum kematiannya bersama Dennis Stock, fotografer Life Magazine.

Dennis Stock bertanggung jawab atas beberapa imej James Dean yang sangat terkenal. Mereka mengambil gambar mulai dari Los Angeles hingga New York, serta kampung halaman Dean di Fairmount, Indiana.

Masih belum ada juga informasi seputar waktu pengambilan gambar serta kapan filmnya akan dirilis. Akan tetapi, syuting filmnya kini masih berjalan dan diadakan di Toronto dan Los Angeles.(Rul)

Baca juga:

Dane DeHaan dan Robert Pattinson Bersatu di Biopik James Dean

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya