Bintang Polisi The Dark Knight Rises Ingin Menjadi Doctor Strange

Matthew Modine yang belakangan tampil sebagai polisi The Dark Knight Rises ingin bermain sebagai Doctor Strange.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Feb 2014, 23:20 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 23:20 WIB
polisi-140224c.jpg
Aktor Matthew Modine yang belakangan tampil sebagai polisi bernama Deputy Commissioner Peter Foley di film The Dark Knight Rises, baru saja mengungkapkan keinginannya untuk memainkan tokoh superhero Doctor Strange garapan Marvel Studios.

Bintang yang juga terkenal berkat film Full Metal Jacket itu, menuangkan hasratnya untuk memerankan sang tokoh melalui jejaring sosial miliknya. Ia memasang sebuah caption yang menyatakan, "#Marvel, saya ingin memainkan #DoctorStrange - mari kita wujudkan ini."

Dalam Full Metal Jacket, Matthew Modine bermain sebagai Private Joker yang sangat terkenal dalam film itu. Karakternya di The Dark Knight Rises dirasa cukup penting dan memiliki nasib yang tak bisa dilupakan oleh para penonton.

Dalam komiknya, Doctor Strange berkisah mengenai seorang dokter bedah arogan yang mendapatkan kekuatan khusus setelah mengalami hal-hal bersifat mistik. Cerita pun dimulai saat ia pergi ke Tibet untuk menyembuhkan tangannya yang rusak saat mengalami kecelakaan mobil.

Sebelumnya, aktor Johnny Depp dilaporkan bakal terlibat sebagai sang tokoh utama. Akan tetapi, rumor itu pun ditepis dan pemeran utamanya masih belum diketahui.

Belakangan, Marvel Studios sudah memilih empat sutradara pilihannya untuk membawa sang ahli sihir ke layar lebar. Mereka adalah Mark Andrews, Nikolaj Arcel, Dean Israelite, dan Jonathan Levine. Belum ada jadwal tayang pasti untuk film ini, namun ada kemungkinan Doctor Strange bakal tayang pada 2016 atau 2017 mendatang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya