Ikhtiar Wabup Situbondo di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Wakil Bupati (Wabup) Situbondo Yoyok Mulyadi turun langsung ke tengah masyarakat untuk menyosialisasikan pencegahan penularan Corona Covid-19.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Apr 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2020, 19:00 WIB
Empon-empon
Empon-empon dari bahan alami. (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Liputan6.com, Surabaya Wakil Bupati (Wabup) Situbondo Yoyok Mulyadi turun langsung ke tengah masyarakat untuk menyosialisasikan pencegahan penularan Corona Covid-19. Tidak hanya itu, Wabup Situbondo yang juga Ketua Tim Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 Situbondo ikuti menyemprotkan cairan disinfektan.

Di sela-sela kegiatan, Wabup Situbondo juga membagikan ratusan jamu trandisional empon-empon atau rempah-rempah kepada masyarakat.

“Ini bentuk ikhtiar karena rempah-rempah juga bisa meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya seperti yang dikutip dari Antara, Selasa (21/4/2020).

Terkait penyemprotan disinfektan di permukiman warga dan tempat publik lainnya juga dilakukan setiap hari. Ia meminta kepada masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah supaya pandemi Corona Covid-19 segera berakhir.

Wabup Situbondo juga tidak lupa membagikan masker kepada warga sebagai upaya pencegahan penularan Corona Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya