Senam Sehat dan Tebus Murah Sembako Relawan Asandra Sasar Warga Kota Batu dan Malang

Relawan Asandra yang merupakan kelompok pendukung caleg PPP Asandra Salsabila, terus melakukan penggalangan dukungan menjelang pemilu 2024.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 05 Nov 2023, 21:05 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2023, 20:53 WIB
Relawan Asandra membagikan sembako di Batu dan Malang. (Istimewa)
Relawan Asandra membagikan sembako di Batu dan Malang. (Istimewa)

 

Liputan6.com, Surabaya - Relawan Asandra yang merupakan kelompok pendukung caleg PPP Asandra Salsabila, terus melakukan penggalangan dukungan menjelang pemilu 2024.

Kali ini relawan menyasar Kota Batu dan Kabupaten Malang dengan kegiatan senam bersama Asandra dan tebus murah sembako.

Senam sehat bersama Asandra di Sidomulyo, Kota Batu, yang diikuti sejumlah warga setempat.

"Acara Senam Sehat Bersama Asandra adalah langkah bagus dalam memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan menyadari pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Riyanti, salah satu anggota relawan, Minggu (5/11/2023).

Aksi senam sehat dilanjutkan dengan kegiatan tebus murah sembako di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Melalui kegiatan ini, mereka berhasil memberikan bantuan bagi ratusan warga dan meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami merasa terdorong untuk memberikan bantuan kepada warga, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang. Dalam kesulitan, kepedulian dan kebersamaan adalah kunci utama," tambah Rizqy, Anggota Relawan Asandra lainnya.

Dia menyatakan, senam sehat dan tebus murah sembako ini menjadi bukti nyata dan komitmen Relawan Asandra dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

"Kita percaya tindakan kecil yang konsisten dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat," sambungnya.

Relawan Asandra, sebuah inisiatif komunitas yang mengusung semangat kepedulian sosial dan mendukung visi Asandra Salsabila. Terus bergerak dan bertekad untuk terus membantu masyarakat dalam upaya menjaga kesejahteraan dan membangun hubungan yang lebih solid dalam komunitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya