HTC Akan Genjot Pasar Menengah

HTC akan kembali menggenjot penjualan smartphone di kelas menengah dan bawah, tak seperti tahun lalu yang hanya fokus di pasar high end.

oleh Denny Mahardy diperbarui 29 Mar 2014, 15:06 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2014, 15:06 WIB
Ini Dia Keunggulan Duo Camera Milik HTC One M8
HTC One M8 (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta HTC kembali menggeliat di pasar smartphone dunia. Perusahaan itu berniat menggaet 8-10% pasar smartphone global dalam program 'jangka panjang'. Demikian diungkap HTC CEO dan Co-Founder, Peter Chou seperti dilansir China Post.

Berbeda dari tahun sebelumnya, HTC akan menerapkan strategi baru yang tak hanya berfokus di pasar high end. Perusahaan itu dikabarkan akan ikut mengekspansi pasar kelas menengah ke bawah dengan rangkaian seri Desire terbaru.

Ponsel seri HTC Desire 816, HTC Desire 610 dan HTC Desire 310 dikabarkan akan mengekspansi pasar menengah dunia. Bahkan ada seri HTC Desire 616 dengan prosesor octa-core MediaTek untuk menyasar pasar China dan bersaing dengan Lenovo, ZTE dan Huawei di tanah Tiongkok.

Di pasar kelas premium HTC baru saja memperkenalkan produk flagship  terbarunya ke hadapan publik. Smartphone terbaru milik perusahaan asal Taiwan itu disebutkan berhasil menarik cukup banyak perhatian kalangan penggila gadget.

Bagian menarik dari peluncuran itu adalah handset anyar itu akan dijual ke pasaran segera setelah waktu peluncuran. Perangkat baru yang dinamai HTC One M8 tersebut disebut-sebut akan menjadi tumpuan baru HTC di pasar smartphone dunia.

Di Indonesia, HTC One M8 dikabarkan akan meluncur bulan April mendatang. Sayangnya, pihak HTC Indonesia masih belum mengungkap lebih detil informasi terkait harga dan promo yang akan disediakannya. Kita tunggu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya