Ratusan Foto Bugil Artis Ditelanjangi Hacker

Bulan Oktober mungkin menjadi mimpi buruk bagi sebagian para selebritis papan atas. Foto-foto bugil mereka dicuri hacker.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Des 2014, 14:17 WIB
Diterbitkan 31 Des 2014, 14:17 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Oktober mungkin menjadi mimpi buruk bagi sebagian para selebritis papan atas. Pasalnya hacker berhasil mencuri ratusan foto bugil artis wanita seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan sejumlah bintang Hollywood lainnya.

Foto-foto itu diduga telah dicuri dari akun iCloud milik para artis tersebut. Tak hanya foto, hacker juga mengklaim memiliki beberapa video. Bahkan dengan berani, hacker tersebut menawarkan untuk merilis foto-foto lainnya dengan sejumlah uang sebagai syaratnya.

Hacker itu membocorkan cukup banyak foto bugil dan cabul dari para bintang terkenal, di antaranya Jennifer Lawrence, Ariana Grande, Victoria Justice, Kate Upton, Kim Kardashian, Rihanna, dan Mary Kate Olsen. Bahkan daftar nama selebriti itu dirilis ke dunia maya.

Hacker 'OriginalGuy', yang diduga sebagai pihak pencuri dan penyebar utama foto bugil ratusan, diyakini memanfaatkan forum AnonIB sebagai sarana awal penyebaran foto-foto yang ia curi dari iCloud tersebut.

Simak artikel selengkapnya di Kaleidoskop Tekno Oktober: Hacker Umbar Ratusan Foto Bugil Artis

Jika ingin update dengan berita-berita teknologi terkini, baca Tekno Liputan6.com!

Berikut videonya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya