Game God of War 1 & 2 Tak Akan Sambangi PS4

Pihak developer game God of War mengatakan bahwa seri pertama dan kedua dari God of War tidak akan hadir untuk konsol PS4

oleh Jeko I. R. diperbarui 25 Mar 2015, 15:28 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2015, 15:28 WIB
God of War 1 & 2 Tidak Akan Hadir di PS4
Pihak developer game God of War mengatakan bahwa seri pertama dan kedua dari God of War tidak akan hadir untuk konsol PS4

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sony Santa Monica telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi remastered dari game God of War 3 untuk PS4 (PlayStation 4). Tentunya ini merupakan kabar baik bagi para fans Kratos (karakter utama seri God of War). Pasalnya mereka akan memiliki kesempatan memainkan game action adventure tersebut di konsol anyar besutan Sony.

Menurut informasi yang dilansir Attack of the Fanboy, Rabu (25/3/2015), Aaron Kaufman selaku Community Strategist dari pihak Sony Santa Monica menjelaskan di PlayStation Blog bahwa mereka hanya akan merilis versi remastered dari God of War 3. Yang artinya, seri pertama dan kedua dari God of War tidak akan 'mampir' ke PS4.

Banyak para gamer yang juga merupakan fans God of War yang mempertanyakan keputusan Sony yang hanya membawa God of War 3 ke PS4. Kaufman pun langsung menjelaskan alasan mengapa pihaknya hanya membawa seri ketiga game ini ke PS4.

"Kami telah melihat beberapa respons dari para fans. Keputusan kami membawa God of War 3 versi remastered agar para pemain baru yang tidak sempat merasakan gameplay dari seri God of War 3 pada lima tahun yang lalu bisa menikmati kembali seri ketiga game ini di konsol PS4. Orang-orang memang mudah lupa, oleh karena itu kami putuskan untuk menghadirkan seri terakhir God of War ini agar para fans God of War dan pengguna PlayStation bisa menikmati game kami dari generasi ke generasi." ungkap Kaufman.

Memang sepertinya Sony Santa Monica menginginkan para pemilik PS4 merasa familira dengan seri God of War. Bahkan, mereka mengungkap bahwa sebagian besar pemilik PS4 dulu sempat memiliki Xbox 360 atau Wii. Beberapa dari mereka tidak pernah memiliki konsol PS3.

Dengan membawa kembali versi remastered God of War 3 ke PS4, semoga saja Sony Santa Monica memang juga berencana untuk menghadirkan God of War 4 ke konsol bergengsi besutan Sony ini.

(jek/dew)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya