Smartfren Hadirkan Layanan Khusus untuk Area Sumatera

Starter pack khusus untuk area Sumatera ini menawarkan keuntungan gratis melakukan panggilan telepon.

oleh Reza Efendi diperbarui 14 Apr 2015, 16:15 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2015, 16:15 WIB
Targetkan 700 BTS Baru, Smartfren Siapkan Dana USD 100 Juta
Selain untuk membangun 700 BTS baru, dana USD 100 juta yang digelontorkan juga diperuntukkan bagi perluasan jaringan viber optic.

Liputan6.com, Medan - Salah satu perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi dan akses internet cepat berbasis teknologi CDMA EV-DO, PT Smartfren Telecom, Tbk. menghadirkan kartu perdana (starter pack) khusus untuk area Sumatera.

Regional Head Smartfren Telecom untuk wilayah Northern Sumatera, Jefry Batubara, menjelaskan bahwa starter pack khusus untuk area Sumatera ini menawarkan keuntungan bagi pelanggannya, yaitu gratis melakukan panggilan suara atau gratis telepon tanpa dikenai biaya sama sekali ke sesama pengguna nomor Smarfren area Sumatera.

"Peluncuran starter pack Smartfren khusus Area Sumatera ini merupakan salah satu cara untuk menghadirkan layanan komunikasi berkualitas bagi pelanggan kami, khususnya para pengguna yang berada di area Sumatera," kata Jefry di Medan, Sumatera Utara, Selasa (14/4/2015).

Starter pack khusus area Sumatera ini, terang Jefry, sudah tersedia di sejumlah Galeri Smartfren, Galeri Smile, hingga berbagai outlet dengan harga jual hanya Rp 5.000 dan memiliki masa aktif hingga 180 hari.

"Untuk menikmati benefit khusus gratis melakukan panggilan suara tanpa dikenakan biaya sama sekali ke sesama pengguna nomor Smartfren area Sumatera, pengguna hanya cukup melakukan isi ulang senilai 25 ribu rupiah dengan tidak berlaku akumulasi dan langsung aktif tanpa harus melakukan registrasi yang berlaku selama 30 hari," jelasnya.

Jefri menuturkan, benefit khusus gratis telepon ke sesama nomor Smartfren area Sumatera tersebut dapat dinikmati semua pelanggan yang menggunakan starter pack dengan sticker khusus 'Gratis Nelpon'. Jika pengguna starter pack khusus ini melakukan panggilan ke nomor Smartfren di luar area Sumatera, maka akan diberlakukan tarif normal.

(rez/dhi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya