Evercoss Perkuat Penjualan Online

Lewat penjualan online, Evercoss sekaligus ingin memberikan pilihan bagi pengguna dalam membeli smartphone besutannya.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 01 Okt 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2015, 21:00 WIB
Evercoss Perkuat Penjualan Online
Lewat penjualan online ini, Evercoss sekaligus ingin memberikan pilihan bagi pengguna dalam membeli smartphone besutannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pre-order smartphone Evercoss terbaru, Winner Y Ultra, yang dilakukan secara online dengan menggandeng Lazada, menjadi salah satu cara vendor handset lokal ini untuk mendongkrak penjualan.

"Meskipun ini bukan kali pertama Evercoss menjual smartphone-nya secara online, namun dengan metode pre-order ini sekaligus untuk memperkuat penjualan online yang sebelumnya memang dikenal bagus di penjualan tradisional," ungkap Kezia Mareshah, Media Relations Evercoss yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di sela-sela acara peluncuran Winner Y Ultra, Kamis (1/10/2015) di Jakarta.

Lewat penjualan online ini, Evercoss sekaligus ingin memberikan pilihan bagi pengguna dalam membeli smartphone besutannya.

Dengan demikian, lanjut Keizia, nantinya para calon pembeli yang terbiasa dengan transaksi online dapat membeli smartphone secara online, namun bagi pembeli yang terbiasa membeli secara tradisional masih dapat dilakukan.

Salah satu langkah yang dilakukan Evercoss untuk meningkatkan penjualan online adalah menawarkan harga khusus bagi para calon pembeli yang melakukan pre-order Winner Y Ultra mulai 1 Oktober sampai 7 Oktober 2015 melalui situs e-Commerce Lazada.

"Dalam masa pre-order ini Evercoss memberi harga khusus untuk para calon pembeli Winner Y Ultra yang dibanderol dengan harga Rp 999.000," tambah Kezia.

Kezia juga mengungkapkan bahwa nantinya ketika Winner Y Ultra dijual secara tradisional, harga yang diberikan adalah Rp 1.099.000.

Winner Y Ultra sendiri merupakan smartphone pertama dari Evercoss yang telah dilengkapi RAM 2GB dan kapasitas memori sebesar 16GB.

(dam/isk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya