Satu Lagi Petinggi Zynga Hengkang

Chief Financial Officer Zynga, David Lee, akan segera meninggalkan jabatannya tersebut.

oleh Andina Librianty diperbarui 04 Nov 2015, 15:57 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2015, 15:57 WIB
CFO Zynga Hengkang
Chief Financial Officer Zynga, David Lee, akan segera meninggalkan jabatannya tersebut (Foto: Zynga via CNBC)

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan game Zynga kembali ditinggal oleh petingginya. Kali ini, Chief Financial Officer (CFO) David Lee, akan segera meninggalkan jabatannya tersebut.

Dikutip dari CNBC, Rabu (4/11/2015), Zynga mengumumkan bahwa Lee akan efektif meninggalkan jabatannya sesegera mungkin. Pengunduran diri Lee berbarengan dengan laporan pengguna aktif bulanan pada kuartal III turun 27 persen year-on-year (YoY).

Lee dalam pernyataannya menyampaikan terimakasih kepada pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Mark Pincus. Menurutnya, Zynga saat ini memiliki posisi yang lebih kuat di ranah game, dibandingkan dulu saat ia baru bergabung.

"Kita telah memindahkan sebagian besar bisnis ke mobile dan fokus menumbuhkan IP baru dan waralaba kita, seraya mengurangi struktur biaya," tulis Lee.

Chief Accounting Officer Zynga, Michelle Quejado, akan menduduki posisi CFO interim sampai perusahaan menemukan pengganti Lee.

(din/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya