Usai Liga Champions, Meme Sergio Ramos Viral di Internet

Warganet ungkap kekesalan pada Sergio Ramos yang kurang elegan di pertandingan final Liga Champions.

oleh Tommy K. Rony diperbarui 27 Mei 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2018, 14:00 WIB
Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Mohamed Salah
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mendapat bantingan dari bek Real Madrid, Sergio Ramos pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Salah mengalami cedera bahu usai dilanggar Ramos. (AP/Efrem Lukatsky)

Liputan6.com, Jakarta - Kebanggaan, kemarahan, dan tangisan menjadi saksi pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool pada Sabtu (26/5/2018) di Stadion NSC Olimpiyskiy, Ukraina.

Pertandingan semalam seharusnya menjadi kenangan luar biasa bagi Gareth Bale yang berhasil mencetak dua gol. Warganet juga memberi semangat pada penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, yang menangis setelah pertandingan berakhir.

Sayangnya, pertandingan final Liga Champions tersebut sempat memantik amarah warganet pencinta bola akibat Sergio Ramos yang dituduh bersalah saat membuat Mohamed Salah cedera.

Kemarahan penonton Liga Champions terlihat dari segala meme yang menggambarkan aksi Ramos yang dipandang kurang elegan. Berikut reaksi warganet.

1. Main bola atau jiu jitsu?

Seorang warganet menyamakan manuver Ramos seperti seorang petarung jiu jitsu ketimbang pemain sepak bola. Tidak hanya ini, warganet lain bahkan ada yang menyamakan aksi Ramos seperti pemain Smack Down.

2. Pelatihnya siapa?

Warganet lain turut mempertanyakan peran Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aksi Ramos

Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Mohamed Salah
Striker Liverpool, Mohamed Salah, terkapar setelah mendapat bantingan dari Sergio Ramos pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Salah mengalami cedera bahu usai dilanggar Ramos. (AP/Darko Vojinovic)

3. CR7 Mengetahui Sesuatu?

Tatapan misterius Christiano Rinaldo pada Salah membangkitkan kecurigaan akun @thehoodmemes.

4. Mirip Joffrey Baratheon

Ramos tertangkap kamera tersenyum setelah apa yang ia lakukan ke Salah. Akun @TheF9Football pun menyebutnya mirip Joffrey Baratheon, raja Westeros yang terkenal akan sikap yang tidak terpuji.

5. Ramos Tetap Dicintai

Ternyata ada warganet yang masih menyukai Ramos, tetapi Ramos dari Bangun Tunas Perkasa.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya