Penuhi Kebutuhan Gen Z, by.U Rilis Paket 35GB Seharga Rp 100 Ribu

Pada awal 2021, by.U menawarkan paket internet 35GB seharga Rp 100 ribu dan 50GB Rp 120 ribu.

oleh Iskandar diperbarui 27 Jan 2021, 16:30 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2021, 16:30 WIB
Dok: by.U
Dok: by.U

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan data riset yang dirilis We Are Social dan Hootsuite dalam laporan 'Global Digital Reports 2020', pengguna internet di dunia menembus angka 4,5 miliar.

Adapun 60 persen total seluruh penduduk di dunia, rata-rata menghabiskan waktu 6 jam 43 menit per hari untuk berselancar di dunia maya.

Di Indonesia sendiri, berdasarkan survei dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) per kuartal II 2020, pengguna internet meningkat menjadi 196,7 juta dengan rata-rata penggunaan 8 jam sehari.

Tingginya permintaan akses internet tentunya harus diimbangi dengan ketersediaan jaringan internet yang memadai.

Selain itu, harga paket data internet juga harus disesuaikan dengan kondisi perekonomian di masa pandemi.

Untuk mengakomodasikan hal itu, provider digital by.U berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan internet dengan harga terjangkau, terutama di masa pandemi.

Vice President by.U, Trio Lumbantoruan, mengatakan by.U terus membuat inovasi yang sesuai dengan perubahan gaya hidup masyakarakat, terutama generasi milenial dan Gen Z.

"Diharapkan dengan adanya inovasi dan paket internet terjangkau, pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar, baik itu sekolah, bekerja, atau pun berkomunikasi,” ujar Trio melalui keterangannya, Rabu (27/1/2021).

Pada awal 2021, by.U menawarkan program 'Termantul Hari Ini', yaitu paket internet 35GB seharga Rp 100 ribu dan 50GB seharga Rp 120 ribu. Masing-masing berlaku hingga 30 hari.

Namun, untuk mengetahui ketersediaan paket internet terjangkau ini, kamu harus rajin-rajin memantau akun Instagram resmi by.U. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini


Kenaikan Pengguna Gen Z

by.U sendiri mencatat kenaikan pengguna yang mayoritas adalah Gen Z sebanyak 300 persen. Hal itu menunjukkan bahwa mereka kian dekat dengan dunia digital di kesehariannya, mulai dari pendidikan, hiburan berupa games, hingga media sosial, dan lain sebagainya.

Trio berharap, promo ini dapat memenuhi kebutuhan internet masyarakat luas di tengah pergeseran aktivitas yang kini telah beralih secara daring, seperti sekolah online, bekerja di rumah, konser online maupun interaksi jarak jauh lainnya.

"by.U akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan akses internet untuk Gen Z dan Milenial di tengah situasi pandemi supaya tetap memperlancar aktivitas sehari-hari," ucapnya memungkaskan.

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya