Top 3 Tekno: Warga Kalimantan Bakal Menikmati Internet Indosat 15 Persen Lebih Cepat

Artikel soal Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menjanjikan koneksi internet di Kalimantan 15 persen lebih cepat, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (27/8/2024).

oleh Yuslianson diperbarui 27 Agu 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 11:30 WIB
Indosat Ooredoo
Ilustrasi: BTS Indosat Ooredoo (Foto: Indosat Ooredoo)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menjanjikan koneksi internet di Kalimantan 15 persen lebih cepat, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (27/8/2024).

Selain itu, berita terkait respons Meta soal Threads disusupi iklan, dan XL Axiata menambah 22 BTS 4G di Nusa Penida Bali juga banyak dicari kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Indosat Janjikan Internet di Kalimantan 15 Persen Lebih Cepat

Ilustrasi Indosat Ooredoo Hutchison dan Huawei selesai mengkonsolidasikan dan mentransformasi jaringan cloud core, untuk meningkatkan pelangalaman pelanggan (Foto: Corpcomm Indosat)

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dan Huawei menyelesaikan konsolidasi jaringan inti besar.

Dengan capaian ini, kedua pihak mendorong kemajuan inovasi teknologi komunikasi seluler, dengan skala lebih dari 100 juta pengguna dan 26 lokasi di seluruh Indonesia.

Penyelesaian konsolidasi dan transformasi ke cloud core dalam waktu 14 bulan ini jadi pencapaian pertama di dunia.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Threads akan Disusupi Iklan? Ini Jawaban Meta

Aplikasi Threads (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Meta, perusahaan yang berada di balik platform Instagram, meluncurkaan Threads pada Juli 2023 sebagai pesaing langsung Twitter atau X yang dimiliki Elon Musk. Pada awal peluncurannya, Threads berhasil menarik lebih dari 100 juta pengguna hanya dalam waktu lima hari.

Namun seiring berjalannya waktu, gaungnya mulai meredup, dan Meta pun lebih fokus pada mempertahankan pengguna ketimbang terus menambah jumlahnya.

Di balik layar, Threads terus mengembangkan fitur-fitur baru yang bertujuan meningkatkan pengalaman pengguna.

Baca Selengkapnya di Sini

 


3. XL Axiata Tambah 22 BTS 4G di Nusa Penida Bali

Ilustrasi kantor XL Axiata (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

XL Axiata memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan mereka di seluruh Indonesia. Terbaru untuk area Bali, Nusa Penida, dan Nusa Lembongan yang terkenal sebagai kawasan wisata trafik di jaringan XL mengalami kenaikan trafik tinggi dari tahun ke tahun.

XL Axiata pun memperkuat kualitas jaringan di wilayah Kabupaten Klungkung itu dengan menambah 22 unit BTS 4G baru di Nusa Penida dan sekitarnya.

Dengan kehadiran 22 BTS 4G ini XL Axiata menjanjikan kulitas jaringan yang lebih baik. Imbasnya, kualitas jaringan yang baik berdampak pada peningkatan produktivitas melalui digitalisasi di sektor ekonomi, sosial, dan budaya.

Baca Selengkapnya di Sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya