Update Android Jelly Bean Terbaru, Kinerja HTC One Makin Mumpuni

Jelly Bean terbaru di HTC One juga meningkatkan performa antarmuka HTC Sense. Apa saja fitur terbaru yang muncul?

oleh Bayu Galih diperbarui 08 Jul 2013, 10:46 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 10:46 WIB
htc-one-android-130708b.jpg
Saat HTC memperkenalkan HTC One pada Februari lalu, sistem operasi yang digunakan smartphone unggulan HTC ini masih Android Jelly Bean versi awal. Tapi pengguna HTC One kini mulai bisa 'mencicipi' Jelly Bean terbaru, yaitu versi Android 4.2.2

Dilansir dari laman Techradar, Senin (8/7/2013), Eropa menjadi kawasan pertama yang memungkinkan pengguna HTC One untuk 'cicipi' Jelly Bean terbaru. Namun belum diketahui kapan update Jelly Bean di HTC One ini menyusul digunakan di kawasan lain.

Dengan Android 4.2.2 Jelly Bean ini, maka pengguna HTC One akan dimanjakan dengan fitur seperti wallpaper Android Daydream, opsi untuk pengaturan dengan akses yang lebih cepat, serta akses ke lockscreen widgets.

Tak hanya itu, Jelly Bean terbaru di HTC One juga meningkatkan performa antarmuka HTC Sense. Sejumlah fitur baru itu antara lain menghadirkan integrasi Instagram ke Blinkfeed serta menambahkan indikasi persentase baterai.

Seperti apa perubahannya? Anda bisa melihatnya dalam video di tautan ini.

Update pun dihadirkan dengan mudah via aktivasi over the air. Pengguna bisa melakukan pengecekan apakah update ini sudah tersedia dengan mengklik: Settings > About > Software update. Tapi untuk pengguna Indonesia sepertinya harus menunggu hingga beberapa waktu ke depan.

Saat pertama kali masuk ke Indonesia, HTC One hadir dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang berpadu dengan Sense 5.0. Tim Tekno Liputan6.com pernah melakukan uji kinerja HTC One. Anda bisa melihatnya di tautan ini. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya