Bocoran Foto-foto iPad 5 Beredar, Ini Detilnya

iPad 5 tampak sedikit lebih ramping dan lebih tipis dari iPad 4. Kemungkinan karena Apple menggunakan bezel yang dipakai iPad mini.

oleh Denny Mahardy diperbarui 10 Sep 2013, 14:33 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 14:33 WIB
ipad-5-130910b.jpg

Beberapa waktu lalu, sebuah bocoran video yang menampilkan iPad 5 muncul dan dibandingkan dengan seri pendahulunya. Kali ini giliran foto-foto penampakan tablet iPad 5 yang beredar.

Foto-foto itu muncul dalam resolusi gambar yang tinggi. Bocoran foto tersebut merupakan bagian komponen untuk panel depan dan belakang iPad 5. Tablet  iPad 5 sepertinya akan tetap menggunakan ukuran layar yang sama dengan seri pendahulunya.

Dalam salah satu foto yang dilansir Ubergizmo, Selasa (10/9/2013), iPad 5 tampak sedikit lebih ramping dan lebih tipis dari iPad 4. Kemungkinan karena Apple menggunakan bezel yang dipakai pada iPad mini.

Dari sisi desain, secara keseluruhan iPad terbaru ini mengadopsi desain bentuk yang sebelumnya dipakai pada iPad mini. Hal itu terlihat dari lengkungan pinggiran bodi yang lebih runcing daripada iPad 4. Posisi tombol volume, power dan lainnya sama dengan versi sebelumnya.

Foto bocoran iPad generasi terbaru itu bersumber dari laman blog milik Sonny Dickson. Pria itu yang menjadi sosok munculnya berbagai bocoran terkait produk mobile Apple lainnya seperti iPhone 5S dan iPhone 5C.

iPad 5 diperkirakan akan meluncur ke pasaran pada akhir tahun ini. Apple sendiri akan menggelar acara khusus pada 10 September 2013 sekitar pukul 10 pagi waktu setempat di kantornya. Pada acara itu, Apple diduga kuat akan memperkenalkan dua generasi iPhone terbaru, kemungkinan iPad 5 bisa saja akan diperlihatkan di acara itu.









Foto-foto bocoran yang lebih lengkap dapat dilihat melalui link berikut ini.

(den/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya