Asus Ujicoba Tablet Misterius, Transformer Pad Terbaru?

Kuat dugaan jika kali ini Asus sedang menguji coba tablet terbaru dari keluarga Transformer Pad.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 26 Sep 2013, 12:12 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2013, 12:12 WIB
asus-130926b.jpg

Sejak memasuki pasar Android melalui tablet Transformer, Asus kian getol merilis tablet serupa. Bahkan perusahaan asal Taiwan ini sempat dipercaya Google untuk merilis tablet Nexus 7 inci generasi pertama dan kedua.

Kini Asus diketahui tengah menyiapkan sebuah tablet Android terbaru yang masih misterius. Kabar ini diketahui dari bocoran dokumen yang ditemui di Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat (FCC).

Dilansir laman Engadget, Kamis (26/9/2013), dalam dokumen pengujian tablet dengan nomor model TF502T diketahui menyediakan konektivitas WiFi 802.11n, Bluetooth dan Near Field Communication (NFC). Selain itu tablet misterius ini juga disokong baterai berkapasitas besar 6.760 mAh.

Kuat dugaan jika kali ini Asus sedang menguji coba tablet terbaru dari keluarga Transformer Pad. Mengingat sebelumnya nomor model yang sama juga digunakan Asus untuk penamaan tablet Android besutannya.

Hingga kini Asus telah merilis sejumlah tablet berbasis Android dan Windows Phone ke pasar. Mulai dari asus PadFone, Asus Memo Pad 8 dan 10, seri Transformer yang dilengkapi dengan docking keyboard eksternal, serta tablet Nexus yang dikembangkan dengan Google. (vin/dew)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya