[VIDEO] Tutorial Tendangan Bebas Maut di FIFA 14

Di video game simulasi sepakbola, mencetak gol dari kondisi tendangan bebas (free kick) bisa dibilang gampang-gampang susah.

oleh Adhi Maulana diperbarui 04 Okt 2013, 14:07 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2013, 14:07 WIB
free-kick-131004b.jpg
Bila pada beberapa waktu lalu tim Tekno Liputan6.com sudah menayangkan trik eksekusi tendangan bebas jitu di video game Pro Evolution Soccer (PES) 2014, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial mencetak gol indah dengan tendangan bebas maut di video game FIFA 14.

Dalam sebuah video game simulasi sepakbola, mencetak gol dari kondisi tendangan bebas (free kick) adalah suatu hal yang boleh dibilang gampang-gampang susah. Terlebih, di jenis video game bergenre simulasi yang sangat identik dan terasa nyata layaknya sebuah pertandingan sungguhan, berbagai faktor harus diperhitungkan guna mendapatkan hasil terbaik.

Sebelum mengeksekusi free kick di FIFA 14, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal seperti memilih pemain yang memiliki skil tendangan dengan akurasi tinggi, menentukan arah tendangan, dan mengontrol kekuatan tendangan.

Tiga hal tersebut adalah dasar yang perlu Anda perhatikan. Anda perlu mencobanya berulang-ulang kali sebelum menemukan hasil yang sempurna, karena pada kenyataannya memang tidak mudah menjadi eksekutor free kick.

Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak video tutorialnya di bawah ini. Selamat mencoba! (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya