Inikah Penampakan Kotak Pembungkus Nexus 5?

Logo LG tampak di bagian samping bawah kotak serta penampakan setengah sisi depan dan samping Nexus 5 terlihat dalam kotak berwarna biru.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 21 Okt 2013, 07:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 07:30 WIB
nexus-5-131020b.jpg

Setelah secara tidak sengaja sempat terlihat di Google Play Store, kehadiran Nexus 5 seakan hanya tinggal menghitung mundur. Sejumlah prediksi menyebut jika smartphone terbaru Google ini akan dilunucurkan pada 28 Oktober 2013.

Kini sepekan jelang isu peluncuran resmi, sebuah penampakan baru kembali beredar. Kali ini tampilan kotak pengemas Nexus 5 dalam balutan warna biru mewarnai jagat dunia maya.

Dilansir laman Droid Life, Senin (21/10/2013), sebuh logo LG tampak di bagian samping bawah kotak serta penampakan setengah sisi depan dan samping Nexus 5 terlihat dalam kotak berbalut warna biru tersebut.

Belum dapat dipastikan jika handset yang kemungkinan siap dipasarkan tersebut akan ditujukan untuk pasar di negara mana. Mengingat tidak ada logo departemen penguji perangkat di satu negara pada kotak tersebut, namun hanya ada logo sertifikasi Bluetooth di bagian belakang.

Kehadiran Nexus 5 seakan sudah dinanti sejak kemunculannya pertama kali terlihat pada peluncuran Android 4.4 di kantor pusat Google. Seakan menjadi sebuah tradisi, Nexus 5 kabarnya akan menjadi perangkat pertama yang bisa mencicipi manisnya sistem operasi terbaru Android KitKat.

Sebuah informasi menyebut jika ponsel pintar hasil kerjasama Google dan LG ini akan dibekali kamera berteknologi baru yang disebut MEMS Camera (microelectromechanical system) yang dikembangkan oleh DigitalOptics. Dalam penggunaan normal MEMS Camera menawarkan kecepatan fokus yang super cepat atau hingga tujuh kali lebih cepat dibandingkan dengan rata-rata kamera smartphone yang beredar di pasaran saat ini. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya