Asyik, Aplikasi Karikatur Kini Sediakan Fitur Bahasa Inggris

Pengguna iOS kini bisa menggunakan aplikasi Moment Camera versi 1.0.3 yang sudah didukung dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 15 Nov 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 17:20 WIB
app-karikatur-131115b.jpg

Aplikasi karikatur asal China Moman Xiang Ji kian digemari banyak orang. 'Demam' aplikasi karikatur ini bahkan berhasil melampaui jumlah unduh aplikasi chatting seperti BlackBerry Messenger (BBM) dan WhatsApp Messenger di Google PlayStore dan Apple AppStore.

Sayangnya di awal kehadiran aplikasi yang juga dikenal dengan nama Moment Camera ini, pengembang hanya menyediakan petunjuk penggunaan dalam bahasa kanji China saja. Namun hal itu ternyata tidak menyurutkan ketertarikan orang awam yang tidak memahami bahasa tersebut untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Sadar jika kini peminat aplikasinya semakin luas, Hightalk Software Corp. selaku pengembang aplikasi tersebut mulai menghadirkan dukungan bahasa asing selain bahasa China.

Pengguna iOS kini bisa menggunakan aplikasi Moment Camera versi 1.0.3 yang sudah didukung dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Selain itu aplikasi ini juga telah menambahkan 150 wajah kartun baru yang bisa digunakan. Demikian dikutip dari laman The Next Web, Jumat (15/11/2013).

Bagi Anda pengguna Android, nampaknya masih perlu bersabar untuk menerima pembaruan tersebut. Pasalnya saat tim Tekno Liputan6.com mengeceknya, dukungan bahasa Inggris untuk aplikasi Moman Xiang Ji belum tersedia untuk saat ini. (vin/dewKini)


Baca juga:

Pengguna Android & iOS Dilanda `Demam` Aplikasi Karikatur
Cara Membuat Karikatur dengan Aplikasi MomentCam

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya