LG Nexus 5 Tersedia Dalam Edisi Valentine?

Menyambut hari Valentine, Google menawarkan smartphone Nexus 5 dengan pilihan warna merah cerah.

oleh Iskandar diperbarui 06 Feb 2014, 10:50 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2014, 10:50 WIB
nexu5-red-140205b.jpg

Untuk menyambut hari Valentine, Google secara resmi merilis LG Nexus 5 dengan balutan warna Bright red. Smartphone tersebut mulai saat ini sudah bisa dipesan di Google Play Store untuk versi 16 GB dan 32 GB.

Nexus 5 merah cerah ini akan beredar di pasaran mulai bulan ini di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, India, Australia, Hong Kong, Jepang, dan Korea Selatan. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena, Kamis (6/2/2014).

Ketersediaan yang lebih luas di seluruh kawasan Eropa akan diumumkan akhir bulan ini. Lalu kapan Nexus 5 berwarna cerah ini akan tersedia di pasar Asia, terutama Indonesia? Tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Sebelumnya smartphone ini menampakan diri di situs Vietnam.net pada akhir Januari 2014, yang mengabarkan bahwa Nexus 5 warna merah akan mulai dipasarkan secara resmi sekitar akhir Februari atau awal Maret 2014.

Nexus 5 hadir untuk menggantikan Nexus 4. Smartphone yang berjalan di atas platform Android 4.4 alias KitKat ini menggunakan layar jenis IPS 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel, dengan tampilan visual yang jernih dan tajam.

Salah satu fitur yang menonjol adalah fotografi, dilengkapi kamera 8 megapiksel yang didukung teknologi optical image stabilizer (OIS) untuk menghasilkan foto yang lebih stabil dan mengurangi potensi gambar tampak blur dan distorsi.

Di Indonesia, Nexus 5 dibanderol LG dengan harga Rp 5,799 juta. Handset ini ditenagai prosesor Snapdragon 800 quad-core Krait CPU berkecepatan 2,26 Ghz yang dipadu RAM 2GB.


Baca juga:
Nexus 5 `Warna Merah` Mulai Dijual Minggu Depan?
Google Tak Lagi Gunakan Brand `Nexus`?
Nexus 5 dan G2 Sukses Datangkan Keuntungan Bagi LG


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya