Korban Pencabulan Pengojek di Jakarta Utara Jadi 26 Anak

26 Anak korban pencabulan Iwan, kemungkinan akan terus bertambah.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Sep 2015, 18:40 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 18:40 WIB
Ilustrasi Pencabulan
Ilustrasi Pencabulan (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah korban pencabulan Syanwani alias Iwan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, terus bertambah. Hingga Rabu sore, jumlah korban sudah mencapai 26 anak, yang kini diamankan di sebuah rumah untuk pemulihan trauma.

Seperti ditayangklan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (9/9/2015), terus bertambahnya jumlah korban pencabulan oleh tukang ojek yang juga sebagai penjaga rumah ibadah, mengundang keprihatinan banyak pihak.

Pada Rabu siang, Polres Metro Jakarta Utara mengundang sejumlah instansi terkait, seperti Komnas Perempuan, Komnas HAM, KPAI dan Kejaksaan Negeri, untuk merumuskan langkah-langkah penanganan para korban dan penerapan hukum terhadap tersangka.

26 Anak korban pencabulan Iwan, kemungkinan akan terus bertambah. Saat ini ke-26 anak korban pencabulan itu diamankan ke sebuah rumah, untuk pemulihan trauma. (Dan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya